Setelah Wenny Ariani Melahirkan, Adik Rezky Aditya Disebut Sering Jenguk Anaknya

Kasus gugatan pengakuan anak yang dilayangkan Wenny Ariani terhadap aktor Rezky Aditya terus berlanjut. Wenny Ariani masih bersikukuh bahwa anak semata wayangnya yang bernama Kekey merupakan darah daging dari sang aktor. Baru baru ini, Wenny Ariani mengungkap fakta lain soal sang putri yang dekat dengan keluarga Rezky Aditya.

Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Indosiar, Minggu (28/11/2021). Menurut Wenny, adik Rezky Aditya, Bowo sangat menyayangi putrinya. Wanita 40 tahun ini juga menyebut bahwa Bowo sering menjenguk setelah dirinya melahirkan Kekey.

"Saya yakin Mas Bowo, dalam feeling saya, Mas Bowo punya hati yang baik," ungkap Wenny Ariani. "Karena dulu dia kelihatan sayang sama Kekey," sambungnya. Bahkan, sebelum Wenny Ariani melahirkan, Bowo sempat mewanti wanti soal kandungannya.

"Dia juga sempat mengingatkan saya, 'Mbak Wen jangan jet ski dulu, kasihan bayinya, kasihan keponakan aku'," kata Wenny. Selain itu, dikatakan Wenny, Bowo pernah membawa hadiah berupa baju untuk Kekey. "Dia pernah dua kali, Mas Bowo datang ke rumah bawain baju Kekey," terang Wenny Ariani.

"Warna merah kalau Mas Bowo ingat," tambahnya. Tak datang sendiri, Bowo juga sempat mengantarkan sang ibunda, Dewi, untuk menjenguk anak Wenny Ariani. "Terus juga Mas Bowo antarkan ibunya, Ibu Dewi, mamanya Rezky, ke rumah untuk nengok Kekey."

"Karena bagaimana pun juga, Kekey ini keponakan perempuan pertamanya mereka," paparnya. Sebelumnya, Wenny Ariani menggugat Rezky Aditya ke Pengadilan Negeri Tangerang pada 30 Juni 2021 lalu. Wenny Ariani menempuh jalur hukum setelah pengakuannya soal status anak tidak ditanggapi Rezky Aditya.

Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (7/8/2021). Kini proses hukum pun terus berjalan dan Wenny Ariani juga mendesak sang aktoruntuk segera melakukan tes DNA. Melalui kuasa hukumnya, Wenny Ariani siap melakukan tes DNA jika Rezky tidak mau mengakui anak dari hasil hubungan mereka.

"Kalau saudara Rezky mengatakan itu bukan darah dagingnya ya ayo kita sama sama tes DNA," kata kuasa hukum Wenny, Tigor L Manik. "Jangan bersembunyi lah, jangan bersembunyi mengatakan tidak ada hubungan hukum, tidak kenal, tidak ngerti," tambahnya. Menurut Tigor, pembuktian paling valid untuk kasus pengakuan status anak ini adalah melalui tes DNA.

"Kalau benar dia bukan ayah biologisnya Kekey (putri Wenny Ariani) ayo tes DNA, maju lah," terang Tigor. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Post