Sinopsis Amityville: The Awakening, Aksi Bella Thorne Ungkap Teror Mengerikan di Rumah Amityville

Artikel ini memuat sinopsis film Amityville: The Awakening yang akan tayang malam ini, Sabtu (30/10/2021) di Trans TV. Melansir dari , film Amityville: The Awakening adalah film bergenre horror dan thriller. Sutradara sekaligus penulis naskah dari film ini adalah Frank Khalfoun.

Studio produksi film Amityville: The Awakening yaitu Dimension Films, Blumhouse Productions, dan Panic Ventures. Aktris dan aktor yang membintangi film ini di antaranya Jennifer Jason Leigh, Bella Thorne, dan Mckenna Grace. Film Amityville: The Awakening rilis pertama kali pada 12 Oktober 2017 di Amerika Serikat.

Pendapatan film ini diperkirakan mencapai lebih dari 8 juta dollar pada akhir Oktober 2017. Amityville: The Awakening dijadwalkan akan tayang ulang di Trans TV malam ini pukul 22.00 WIB. Dilansir dari , film Amityville: The Awakening menceritakan tentang Belle (Bella Thorne) yang pindah ke sebuah rumah bersama ibu dan dua kakaknya.

Rumah yang mereka tempati adalah Amityville house. Film ini dibuka dengan liputan berita tentang kejadian mengerikan yang terjadi di 112 Ocean Avenue di Amityville, Long Island, New York. Ronald DeFeo, Jr. membunuh orang tua dan saudara kandungnya setelah mengatakan ada suara suara aneh yang memaksanya membunuh keluarganya.

Pembunuhan oleh Ronald terjadi pada 1974, empatpuluh tahun sebelum Belle pindah ke rumah tersebut. Joan Walker (Jennifer Jason Leigh), ibu Belle menjadi seorang single parent karena suaminya meninggal. Belle tinggal bersama kakaknya bernama Juliet (Mckenna Grace) dan James (Cameron Monaghan) serta anjing mereka, Larry.

Kehidupan baru Belle dimulai ketika ia berangkat ke sekolah. Teman teman Belle mengejeknya karena ia tinggal di rumah yang menyeramkan. Hanya ada seorang anak bernama Terrence (Thomas Mann) yang berteman dengan Belle.

Pada suatu malam, Belle menemukan Juliet berkeliaran di rumah. Belle membawanya kembali ke atas, ke kamarnya. Tiba tiba, Belle dan Juliet mendengar bunyi bip dari dalam kamar James.

Joan bangun dan berlari ke kamar putranya. Ia melihat James tak sadarkan diri, Joan berulang kali menyadarkan James namun gagal. Setelah kejadian itu, Belle melakukan penelitian tentang kejadian pembunuhan yang pernah terjadi di rumahnya.

Saat ia pergi ke sekolah, Terrence, James Brolin, dan Margot Kidder mendekatinya dan menunjukkan DVD film asli "Amityville Horror". Mereka menyarankan Belle untuk menontonnya di rumah. Setibanya di rumah, Belle melihat ibunya sedang bertemu dengan Dr. Milner (Kurtwood Smith) dan adiknya Candace (Jennifer Morrison) untuk membahas kondisi James.

Joan yakin jika James dapat kembali seperti dulu. Namun, Dr. Milner mengatakan kondisi James tidak akan kembali normal. Belle kesal karena semua orang terus memperdebatkan tentang James.

Dia meninggalkan ruangan. Pada malam harinya, Belle mengalami mimpi buruk. Di dalam mimpinya ia menemukan wallpaper bernoda darah di kamarnya, lalu tiba tiba muncul sosok Ronald DeFeo, Jr.

Apa yang terjadi pada James? Apakah Belle berhasil mengungkap rahasia gelap di rumah the Amityville ? Saksikan kengerian aksi Bella Thorne dan Jennifer Jason Leigh dalam film Amityville: The Awakening malam ini di Trans TV pukul 22.00 WIB.

Tonton trailer film Amityville: The Awakening berikut ini. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Post