Syakir Daulay Kabarkan Kondisi Putra Siregar yang Dipenjara karena Kasus Penganiayaan

Pengusaha Putra Siregar mendekam di penjara bersama temannya, Rico Valentino atas kaaus dugaan penganiayaan. Putra Siregar dan Rico Valentino sudah ditetapkan sebagai tersangka dugaan penganiayaan oleh Polres Metro Jakarta Selatan beberapa hari lalu. Syakir Daulay pun tak banyak tahu soal masalah yang diterpa sahabatnya, Putra Siregar.

Namun, ia tak menampik sangat kaget ketika Putra pun ditangkap polisi. "Syakir sih enggak tau apa apa, sebenernya kalau soal itu enggak tahu apa apa," kata Syakir Daulay ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini. Syakir mengabarkan kondisi Putra Siregar yang saat ini masih hidup di penjara karena aksus penganiayaan. "Cuma ya memang papi Putra Siregar kondisinya baik," sambungnya.

Hanya saja diakui Syakir, langkah Putra membela Rico hanyalah bentuk pengorbanannya sebagai sahabat. "Tapi ketika ada siapa pun temen Syakir ketika mereka terkena sebuah masalah ya pasti kita nguatin dan doain," ucapnya. Namun, Syakir Daulay idak bisa mengubah keadaan. Ia hanya bisa memberikan dukungan moril dan doa kepada Putra Siregar.

"Pasti kita bantu yang terbaik yang kita bisa," ujar Syakir Daulay. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Post