Ungkap Kesannya Punya Cucu, Anang Hermansyah: Senang, Meskipun Jadi Tambah Tua

Anang Hermansyah diliputi kebahagiaan. Ia resmi menyandang status kakek. Aurel, putri sulung Anang, melahirkan anak pertama buah cintanya dengan sang suami Atta Halilintar pada 22 Februari 2022. Meski diliputi kebahagiaan, kelahiran cucunya membuat Anang rupanya merasa tambah tua.

"Ya pasti senang meskipun jadi tambah tua itu, tapi namanya punya cucu ya senang banget, senang banget," kata Anang, saat ditemui di RSU Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (23/2/2022). Musisi Anang Hermansyah mengungkapkan kondisi terbaru putrinya, Aurel Hermansyah. Ia menyebut Aurel dalam keadaan baik baik saja. Begitu pula Baby A.

"Semua sangat baik, sangat prima, Aurel sangat prima, Atta sangat prima, kami semua di sini juga, terutama Baby A sudah nangis nangis suaranya keras banget," terang Anang. Namun, ia enggan menceritakan lebih lanjut mengenai persalinan Aurel. Anang menyerahkan penjelasan soal persalinan cucunya kepada Aurel dan Atta.

"Nanti dijelaskan sama bapaknya sama ibunya, jangan saya yang menjelaskan," ucap Anang. Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja dikaruniai anak pertama mereka pada Selasa (22/2/2022). Setelah anaknya lahir, Atta dan Aurel masih berada di rumah sakit.

Ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti menyebut keduanya berencana akan memberikan keterangan kepada awak media pada Kamis (24/2/2022). Keterangan yang diberikan berkaitan dengan lahirnya bayi yang dijuluki Baby A itu. Hal itu disampaikan dalam kanal YouTube KH Infotainment pada Rabu (23/2/2022).

"Mudah mudahan hari Kamis papah mamahnya (Atta dan Aurel) bisa memberikan statement (presscon) yang baik untuk teman teman semua," ujar Krisdayanti. Tujuan Atta dan Aurel akan memberikan keterangan kepada awak media supaya berita yang tersebar tidak simpang siur. "Supaya beritanya lebih luas dan lebih bagus lagi," ujar Krisdayanti.

Selama ini, Atta dan Aurel hanya memberikan informasi melalui sosial media mereka saja. Ditambah lagi, Atta juga membagikan momen kelahiran anak pertamanya melalui kanal YouTube miliknya. Namun, informasi detail soal wajah dan nama anaknya itu belum dipublikasi hingga saat ini.

Di sisi lain, Krisdayanti terlihat menunggu proses persalinan anak pertamanya itu. Krisdayanti mengaku, hanya keluarga inti yang bisa menunggu proses persalinan Aurel Hermansyah. Sehingga, protokol kesehatan diterapkan dengan sangat baik.

"Pencegahan ya, dari rumah sakit juga mengedepankan prokes, dimaksimalkan kita hanya bisa menemani berlima, gantian jaga, enggak ramai," ujar Krisdayanti. Lanjut lagi, Aurel melahirkan anak pertamanya di tanggal cantik, 22 2 2022. Kebetulan, tanggal kelahiran Baby A sama dengan tanggal ulang tahun Kellen Alexander Lemos.

Melihat hal ini, Krisdayanti menyebut Atta dan Aurel adalah orang yang beruntung. "Hampir 12 tahun yang lalu ya, bisa dibilang beruntung lah ya bisa mendapatkan tanggal untuk mempermudah ingatan," ujar Krisdayanti. Diketahui, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dikaruniai anak berjenis kelamin perempuan.

Kelahiran anak pertamanya itu secara caesar. Atta membagikan momen kelahiran anak pertamanya di akun Instagram nya @attahalilintar. YouTuber kondang ini membagikan momen menggenggam tangan bayi mungil.

Atta juga menuliskan caption tanggal kelahiran anak pertamanya itu. Tak hanya itu, ia juga menyebut anak pertamanya sebagai malaikat dalam kehidupannya. "22 2 2022 Malaikat hidupku," tulis Atta.

Unggahan yang baru dirilis dalam hitungan menit itu langsung dibanjiri komentar dari rekan rekannya. "Alhamdulillaaahhh. Congratz Atta & @aurelie.hermansyah !!," tulis @aviwkila. "Selamat yaaa," tulis @chicco.jerikho.

"Selamat ya bro and sista," tulis @marcelinolefrandt. "Congratsssssssw @attahalilintar @aurelie.hermansyah sehattt yaaa Mami dan baby nya," tulis @airyntanu. Tak hanya dari rekan rekan Atta, Ashany pun turut memberikan komentar dalam unggahan tersebut.

Ashanty menyebut cucunya itu sebagai malaikat kecilnya. Tak lupa ia memberikan ucapan selamat kepada anak dan menantunya itu. "Cantikku malaikat kecil, selamat abang dan kaka yaaa," tulis Ashanty.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Post