Warna Mobil Tidak Sesuai STNK, Rachel Vennya Sampaikan Klarifikasi

Selebgram Rachel Vennya menyampaikan klarifikasi soal warna mobil yang ia gunakan saat menyambangi Polda Metro Jaya beberapa waktu. Diketahui, di STNK, warna mobil Rachel Vennya bewarna putih metalik. Sedangkan yang ia kenakan saat menyambangi Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu bewarna hitam doff. "Saudari Rachel telah mengakui perubahan warna kendaraan Toyota Alphard B 139 RFS yang tidak sesuai dengan STNK," kata Kasubdit Gakkun Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Yuwono, saat jumpa pers di kantor Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Selasa (26/10/2021).

Argo mengatakan bahwa Rachel Vennya tidak mengubah warna mobilnya melainkan hanya menambalinya dengan stiker supaya cat mobil putihnya tidak rusak. Selain itu, saat awal membeli mobil tersebut ia ingin mobil berwarna hitam namun di show room tidak ada. "Alasan Rachel melapisi body mobil dengan warna hitam karena pada saat membeli mobil di show room Toyota adanya warna putih metalik, sehingga Rachel membeli mobil tersebut," ujar Argo.

"Selanjutnya warna tersebut dirubah menjadi hitam doff dengan cara dilapisi sticker agar cat mobil tetap terjaga bagus," tambahnya. Sementara itu, dalam pemeriksaan hari ini Rachel Vennya sudah melepas stiker hitam doffnya dan membawa mobil Alphard berwarna putih ke Ditlantas Polda Metro Jaya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Post