Wisata Yerusalem yang Menarik Dikunjungi

Menikmati Liburan ke Timur tengah menjadi hal yang tidak dapat dilupakan karena ciri khasnya, maka dari itu mengetahui biaya ziarah ke yerusalem tentu saja jadi incaran untuk mereka yang ingin lakukan perjalanan kesana. Yerusalem sendiri adalah wilayah atau daerah yang dikenal juga sebagai Israel. Perjalanan ke yuresalem biasanya sering dikatakan sebagai perjalanan ziarah katolik, Walaupun disebut wisata ziarah katolik namun bepergian kesana mempunyai ilmu dan pengetahuan yang lebih spiritual berkenaan toleran antara umat beragama yang berada di dunia.

Sekilas berkenaan histori dari kota Yerusalem

Lakukan perjalanan dan berekreasi kesana tentu saja semakin lebih menyenangkan bila ketahui akan histori dari kota yang populer itu. Disebutkan jika kota itu adalah bangunan yang dibikin oleh Raja Daud, Raja Daud adalah seorang Nabi yakni Nabi Daud sehingga juga dikenal sebagai Kota Daud. Kota ini dibuat pada bagian samping Tenggara dari kota lama yang disebut wilayah yang berada di luar Gerbang Dung.

Kemudian, pada masa anaknya yakni Nabi Sulaiman yang lakukan perluasan dari benteng kota tersebut. Dan pada sekitaran tahun 440 Saat sebelum Masehi yang merupakan periode pada masa dari kekaisaran Persia membuat kembali kota ini. Dan disekitaran bada ke 41 sampai 44 Saat sebelum Masehi, dibuat kembali tembok dari kota baru yang lebih dikenali sebagai “Tembok Ke-3 ” oleh Agrippa, dengan periode pemerintah Raja Yudea.

Adapun kaum muslim tiba ke Yerusalem dan menguasainya pada kurang lebih era ke 7 Masehi atau sekitaran 637 Masehi di mana pimpinan dari khalifah ke dua yakni Umar bin Khattab. Dengan masuknya umat muslim dan penguasaannya maka ada tambahan dari daerah kekaisaran dari Arab yang memeluk agama islam.

Adapun ibu-kota dari Israel ini dikenal juga sebagai Holyland atau Tanah suci hingga untuk mereka yang lakukan perjalanan rekreasi kesana bisa juga pilih paket tur Holyland 2023 agar bisa nikmati pengalaman spiritual di kota yang sebetulnya mempunyai toleran umat yang berbeda agama yang lumayan tinggi. Hingga dengan 3 agama yang ada di sana, kota Yerusalem itu menjadi sebuah arah dari rekreasi di Israel ini. Peziarah dari bermacam agama tersebut selalu diminati tiap tahunnya. Itulah beberapa hal yang bisa diperoleh bila pilih rekreasi di paket tour tanah perjanjian atau di kota Yerusalem.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *